My Birthday

Akhirnya, kebahagiaan tiada henti"nya terjadi hari ini😊. Terima kasih untuk semua ucapan dan doa nya. Dan untuk akhir di 20092015 ini, aku ingin menulis sedikit harapan di sini, agar yang mengerti tulisanku bisa mendoakan harapanku😇😇
Terima kasih untuk Sang Pencipta, karena aku masih dibiarkan hidup dan masih diberi kesempatan menikmati hari"ku. Terima kasih untuk setiap cobaan dan masalah yang menghampiriku yang ternyata membuat aku semakin dewasa.
Terima kasih untuk mama dan papa yang bisa mempertahankan aku hingga aku bisa tumbuh lebih cantik dari 20tahun yang lalu😊😊. Terima kasih untuk orang" yang mencintaiku yang selalu ada, yang selalu mendukung, bahkan mendengarkan setiap keluhanku. Terima kasih untuk orang" yang pura" mencintaiku, aku akan berusaha supaya kelak pura" bisa menjadi benar" mencintaiku. Dan terima kasih untuk orang" yang mungkin membenciku, tapi semoga tidak ada😊.
Tuhan, aku mencintai mereka yang kini ada bersamaku,  yang menemani hidupku, dan memberi aku sandaran. Aku mencintai mereka dengan segala ketulusanku, aku mohon, biarkan aku selalu bersama mereka. Jangan biarkan aku pergi atau menjauh dari mereka. Aku mohon, aku bahagia. Aku akan melakukan apapun, agar mereka selalu bersamaku.
Tuhan, panjangkan umurku agar kelak aku bisa membahagiakan orang tuaku dan orang" yang mencintaiku, sukseskan aku bila perlu semuda mungkin😊😇. Aku ingin berguna untuk mereka, untuk orang" yang mencintaiku.
Dan aku mohon Tuhan, beri aku sedikit kesabaran dalam menunggu, lapangkan dadaku agar aku selalu berfikir baik dalam setiap aktivitas yang terkadang membuat aku ingin menyerah. Beri aku titik terang saat aku berada dikegelapan. Sadarkan aku, jika aku terlalu lama tertidur. Jangan biarkan aku malas, apalagi terlena dengan segala keindahan yang ada. Bebaskan segala masalah, fikiran buruk, juga kesyirikan yang terkadang timbul di hati. Dan juga, mohon selalu berikan kabar baik untukku😇😇😊.
Tuhan, tahun ini amat luar biasa. Aku mengenal orang" baru setiap hari. Aku belajar dengan kebahagiaan setiap hari, aku dikelilingi oleh orang" yang memperhatikanku dan menyayangiku di setiap hariku, aku amat bahagia. Aku ingin ini abadi. Aku ingin selalu seperti ini. Aku akan berusaha menjadi yang terbaik, untuk aku, untuk orang tuaku, untuk keluargaku, untuk kamu, untuk  rekan dan pekerjaanku, untuk sahabat"ku, dan tentunya, untuk orang" disekitarku.

#NP:Heal_The_World"MichaelJackson"

0 komentar:

Posting Komentar