Aku Asty,,
Tapi Asty Fitriani nama lengkap ku,,
Aku suka menulis dan membaca,,
Semua kisah ku aku kirimkan pada tulisanku,,
Ku tulis semua perasaan yang aku rasakan,,
Aku suka menulis sejak SD dulu,,
Tapi,, aku hanya bisa mengembangkan nya pada sebuah Diary,,
Aku mulai bisa mengembangkan dengan menulis cerpen dan puisi saat aku duduk di bangku SMP kelas IX,,
Saat itu aku duduk di kelas IX - i,,
Aku paling suka dengan pelajaran Bahasa Indonesia,,
Selain Gurunya yang menyenangkan, aku pun bisa memperdalam semua tentang tulisan,,
Awalnya aku biasa - biasa saja dengan tulisan,,
Namun, setelah aku duduk di bangku SMA aku mulai memahami tulisan,,
Aku menulis semua perasaan ku pada tulisan,,
Saat sedih,, hampa,, gundah,, yang aku rasakan, bisa ku padamkan dengan menulis,,
Inspirasi ku terdapat pada semua kejadian yang aku alami,,
Apalagi setelah aku mengenal teman - teman sekelas ku,,
Aku bisa merasakan kehidupan sebenarnya,,
X - 3 kelas ku yang sekarang,, 
Aku beryukur bisa kenal bersama mereka,,
Aku menjadikan semua sebagai pelajaran dan sumber inspirasi pada tulisanku,,
Untuk semua pembaca,, 
Kejadian menyedihkan, menyakitkan, memalukan, menyenangkan, dan semua yang terjadi dalam kehidupan adalah sebuah pelajaran,,
Jangan selalu mengeluh dan menyerah,,
SEMANGAT!!!!!!
Kunci keberhasilan,,

0 komentar:

Posting Komentar