Pertanyaan Untuk Cinta

Cinta, kenapa bukan kebahagiaan saja yang kamu berikan?. Kenapa bukan tawa saja yang kamu tawarkan?. Kenapa, kenapa harus dengan air mata?
Cinta, wanita ini bnyak sekali kekurangan. Wanita ini tak seindah wanita kebanyakan. Wanita ini mungkin tidak layak diperjuangkan. Tapi, wanita ini berusaha. Wanita ini belajar. Wanita ini sabar. Hanya untuk cinta. Dan berharap cinta darinya membuat dia sempurna dan layak diperjuangkan.
Cinta, mengapa hal sederhana menjadi rumit?? Saat masalah sepele berubah menjadi masalah besar yang bisa menghancurkan. Yang bisa membuat hati tersakiti. Dan mata berlinang air mata, seperti malam ini.
Cinta, jika benar kau berwarna, kenapa hitam harus ada didalamnya?, kenapa bukan warna ceria saja atau warna yang enak dipandang, nyaman dirasa.
Cinta, bisakah kebahagiaan tanpa kesakitan saja. Agar senyuman dapat selalu tercurahkan. Agar hati penuh dengan ketentraman.
Cinta, jika hati selalu merasa tersakiti, jika mata mengeluarkan airnya, jika kebahagiaan rasanya sudah tidak ada, apa itu juga cinta???, bukankah cinta itu akan membuat bahagia??, tapi nyatanya hanya sementara. Hanya sekilas dan mampu terhapus saat waktu berjalan meski perlahan.
Cinta, jika sudah seperti itu? Apa yang harus dilakukan, meninggalkan atau bertahan???

1 komentar:

Anonim mengatakan...

keren keren, kenapa ngga di publish lebih jauh saja?

Posting Komentar