KISAH LDR

Benar, sudah lama kita tak jumpa. Entah kapan kita akan kembali bertatap muka, bercerita, dan tertawa. Jauh dimata. Tapi hati tetap dekat bukan???

Memang, sayang ini terlalu indah meski jarak memang terbentang. Tapi kamu membuatnya dekat. Waktumu kamu luangkan untuk membuat aku tersenyum dan tertawa. Mengingatkan hal-hal kecil yang selalu aku tunggu. Memberikan perhatian yang sebelumnya tidak pernah aku duga.

Aku merasakannya. Takdirku mungkin hidup denganmu. Menjalani semua suka duka dalam kehidupan bersamamu. Belajar memahami pahit manis perjalanan hidup berdua denganmu. Belajar menerima kekurangan satu sama lain. Dan terus berharap kebahagiaan  akan terus menghampiri meski jarak masih membentengi. 

Kini, saatnya kita belajar setia diantara jarak. Belajar mengikat cinta kita agar selalu terasa dekat. Belajar dari masa lalu agar kepahitan tak akan terulang lagi. Biarkanlah masa lalumu. Tapi, jadikanlah aku masa depanmu 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kunjungi blog langkahjingga.blogspot.com

Posting Komentar