Ketika Dunia Tahu

Ketika dunia tahu siapa aku yang dulu
Mereka akrab bersamaku
Berbagi kebahagiaan denganku serasa indah
Mereka membela dan terkadang memuji manisnya senyumanku
Tak ada kebahagiaan lagi
Ketika aku berhasil merangkul duniaku dulu


Ketika dunia tahu siapa aku sekarng
Mereka mengucilkanku
Mereka mentertawakan aku serasa puas
Mereka mencibir bahkan memaki
Mereka geli melihat wanita seperti aku sekarang
Aku sendirian
Sendri dari duniku yg menjauhiku sekarang


Aku ingin bangkit dari aku yg sekarang
Meski bukan menjadi aku yg dulu
Aku ingin lari mengejar mimpiku
Meski aku tak tahu bgaimana memulai itu
Aku ingin terbang membebaskan rasa khawatir dan kebimbanganku
Meski aku tahu aku bukan burung yg memiliki sayap
Dan benar aku ingin aku yang bisa membuat orang yg menyayangiku bahagia
Meski aku tahu sulit untuk mencapainya

Jika pejabat membaca tulisanku
Aku ingin beliau paham akan mimpi yg seakan kandas saat aku tahu ak tak bisa mencapai ap yang aku harapkan
Jika seorang pengusaha membaca tulisanku
Aku ingin mereka tahu bahwa aku memimpikan hal yg kini sedang mereka nikmati
Jika seorang penulis membaca tulisanku
Aku ingin mereka paham akan jiwa yg kini merana merindukan masa yg selalu di mimpikan
Jika seorang sutradara membaca tulisanku
Aku ingin mereka menganggapku dan melatihku bagaimana aku bisa seperti mereka
Jika seorang artis membaca tulisanku
Aku ingin mereka tahu bahwa aku juga ingin terkenal meski dengan jalan yg berbeda
Aku ingin seperti mereka yg selalu tersenyum menghiasi bibirny yg indah
Menikmati dunia dengan teman di sekelilingnya
Jika seorang sahabat membaca tulisanku
Aku harap mereka mengerti rengekanku yg membutuhkan bahunya untuk aku jadikan sandaran
Yang membutuhkan nasehatnya untuk ak jadikan harapan
Betapa berat namun aku yg harus meringankan

Ketika dunia tahu siapa aku nanti
Aku ingin mereka kembali menemaniku
Bersama-sama menikmati hasil jerih payahku
Hasil dari mimpi yg mampu aku wujudkan
Bersama tertawa dan bersyukur dengn nikmat yang ada
Menghirup segarnya bunga sakura
Menikmati asinnya laut dunia
Menggerakkan jari untuk menyetujui
Menebarkan senyum pada lensa yg memburu
Tak ada kebahagiaan lagi
Ketika aku berhasil merangkul duniaku nanti

0 komentar:

Posting Komentar