Cinta Kita Sedang Diuji

Entahlah
Apa yang terjadi setelah malam ini
Apa mentari akan tetap bersinar
Atau malah redup sinarnya
Aku serahkan semuanya saat kini cinta kita sedang di uji

Entahlah
Semuanya begtu singkat terjadi
Apa karena aku salah bicara
Apa karena aku terlalu terbuka
Atau malah aku yg terlalu memaksa
Aku serahkan semuanya
Karena aku tahu
Cinta kita sedang di uji

Saat ini
Saat cinta kita sedang di uji
Aku mau sabar bersamamu
Aku mau berjuang bersamamu
Aku mau terus disampingmu meski raga kita bgtu jauh rasanya
Tapi kita punya hati
Hati yg aku inginkan selalu dekat

Saat ini
Saat cinta kita sedang di uji
Aku tahu
Ini semua wajar
Ada saatnya bahagia
Ada saatnya tertawa
Namun saat sedih dan terluka pasti ada

Saat ini
Saat cinta kita sedang di uji
Aku akan lebih kuat
Aku akan lebih dewasa
Aku akan mengendalikan hati dan perasaan ini
Untuk aku
Untuk kamu
Untuk kita
Karena aku yakin
Kita mampu saat kita bersama
Meski kini cinta kita sedang di uji

0 komentar:

Posting Komentar