Kamu Tak Tahu Itu


Kamu Tak Tahu Itu


Aku ingin meminta pelangi saat aku sedih
Aku ingin meminta kebahagiaan saat aku susah
Aku ingin meminta keberuntungan saat aku buntung
Semuanya, sulit aku dapatkan
Layaknya aku ingin meminta kamu saat ini, esok, bahkan selamanya

Aku ingin memetik bintang di langit lalu aku serahkan kepadamu
Melakukan sesuatu yang tak mungkin dilakukan
Hanya untuk membuat kamu tahu
Betapa besar perasaanku padamu

Diantara kegelapan aku ingin bisa menatapmu seperti dulu
Melihatmu tersenyum padaku dan memandang mesra diriku
Rasanya aku seperti lilin diantara kegelapan itu
Saat kamu katakan aku mencintaimu

Dari dulu kamu datang dan pergi
Namun aku tak pernah berhenti mencintaimu, mengingatmu dan selalu merindukanmu
Setiap kau datang aku tersenyum bahagia
Berharap kau terus bersamaku dan tak kan pernah meninggalkanku
Setiap kau pergi aku menangis menahan sakit
Berharap kau akan kembali mengobati sakitku

Taukah kamu?
Perasaan ini tak mungkin bisa berhenti secepat saat aku jatuhkan hati padamu
Tak ada kisah yang bisa aku hilangkan dalam benak
Semuanya selalu terlukis dengan warna yang tak ku duga Aku siap bahagia dan mungkin siap terluka

Perasaan ini tak mungkin bisa berubah jadi benci
Meskipun kamu pergi, kembali, lalu pergi lagi

Langit gelap juga kelabu seakan menyelimuti hatiku
Menyelimuti kepedihan dan mengubah kebahagiaanku
Saat kau dan aku berpisah begitu saja meninggalkan semua kenangan itu
Kenangan yang tlah kita buat bersama
Meski terkadang aku menggagalkannya

Janji dan mimpi seakan hilang
Hanya kehancuran hati yang terasa saat kau pergi
Dan aku hanya bisa menangisi semua yang telah terjadi

Dulu tak pernah aku percaya akan cinta yang tak harus memiliki
Namun kini aku tau maksud dari kata yang sederhana namun bermakna itu
Aku selalu dan selalu mencoba melupakan mu dan semua kenangan itu
Aku selalu paksakan meski tak pernah sejalan
Karena aku taku kamu bukanlah untukku
Sayangnya, semakin aku ingin lupa semakin hatiku akui bahwa aku memang tak bisa
Karena aku selalu berharap bahwa kau akan menjadi milikku

Aku tau selama kita bersama
Aku hanya memaksa untuk kamu mencintaiku
Memaksa untuk aku bertemu denganmu
Dan membiarkan kamu tersakiti oleh cinta itu
Hanya seperti itu tanpa ada di belakangmu
Saat kamu senang akupun ikut senang
Saat kamu tersenyum akupun tersenyum
Saat kamu tertawa akupun tertawa
Namun saat kamu sedih dan berduka aku tak tahu

Aku mencintaimu tapi kamu tidak tahu
Aku berteriak bahwa aku mencintaimu tapi kamu tidak bisa mendengar itu
Aku menangis dalam hati tapi kamu tidak bisa melihat itu
Aku berteriak memanggil namamu tapi kamu tidak bisa mendengar itu
Kamu hanya satu dalam hatiku tapi kamu tidak tahu itu

Cintaku memang buta padamu
Sekian lama kita tak jumpa namun aku masih tak bisa melupakanmu
Sekian lama kau pergi dariku namun aku masih berharap kau kembali padaku

Aku tak tahu bagaimana perasaanmu padaku saat ini
Apa kau masih menyayangiku atau membenciku
Rasanya ingin aku tahu cara apa yang harus aku lakukan agar kamu bisa kembali padaku

Andai saat ini aku bisa menemanimu disana
Berbagi kisah bersamamu
Tersenyum bahagia bersamamu
Pasti akan aku jalani semuanya
Karena hanya kamu yang aku sayang

Selalu aku tatap langit yang sama
Langit yang gelap dan kelabu karena tak ada dirimu di sisiku
Berharap ada senyuman yang terlukis yang menghias langit
Karena aku benar ingin melihat senyummu untukku
Aku merindukanmu, sangat merindukanmu
Setiap hari aku panggil dan panggil namamu
Aku ingin melihatmu, sangat ingin melihatmu
Sekarang semuanya seperti kebiasaanku
Terus merindu dan memanggil namamu

Sampai saat ini aku belum bisa membiarkanmu pergi dan menjauh dari kehidupanku
Rasanya aku ingin mati karena aku tak tahu apa yang harus aku lakukan
Mencintaimu, aku sangat mencintaimu tapi kamu benar tak tahu

Aku mencintaimu dan aku minta maaf karena aku tak pernah bisa melupakanmu
Aku mohon lihat aku dan datang padaku
Datang dan jangan pernah pergi lagi
Aku hanya ingin kamu tahu
Aku tak bisa tanpamu
Dan aku ingin selalu bersamamu

Aku tahu kamu tak mungkin tahu perasaanku sesungguhnya padamu
Namun aku yakin akan keajaiban
Karena aku akan menanti keajaiban itu
Yang mungkin bisa menyatukan kita untuk kembali bersama

0 komentar:

Posting Komentar