Surat Bayangan Untuknya



 SURAT BAYANGAN UNTUKNYA


Kini aku telah menyadari,, betapa sakitnya jatuh dalam lubang yang sama,, semula aku merasa apa yang aku harapkan akan terjadi,, namun, lagi lagi pikiran ku salah,, dia pergi meninggalkan ku,, tanpa ada masalah tanpa ada kesalahan,, awalnya aku bertanya mengapa???, namun aku tau semua tak berarti untuknya,, setelah dia pergi aku mulai untuk bisa melupakan nya,, namun semakin aku ingin lupa semakin rasa cinta itu datang,, kenapa dan kenapa aku bisa mencintainya sedemikian dalam nya,, padahal dia begitu bertentangan dengan yang selama ini aku rasakan,, kenapa aku harus seperti ini,, mengapa perpisahan ini bisa terjadi di kala asmara melebarkan sayapnya,, dan mengapa dia pergi disaat begini,, di kala hati ku telah menulis namanya,, rindu serindu rindunya namun kini dia tak mengerti,,

Apa yang harus aku lakukan untuk bisa lupakan dia ???

u tak bisa seperti itu,, aku tidak tahu cara apa yang harus aku lakukan untuk bisa lupakan dia,, aku tak tau dan jelas tak tau,, yang aku tau hanya cinta ku untuknya begitu dalam dan begitu besar. Dia di hati ku tak akan mungkin bisa terganti,, atas apa pun yang akan aku lakukan dia tetap di hatiku,, dan kini aku akan bangkit dengan keadaan yang seperti ini,, tanpa cinta dan kasih sayang darinya,, namun aku akan selalu ada untuknya,, berdiam di belakangnya,, sebab irama kedengaran kini mengiringi langkah nya,, kalau pun di saat bunga cintaku sedang mekar dia undang kepiluan,, setelah kini aku jauh terpisah,, hati ku selalu berharap,, aku ingin dia kembali lenyapkan keresahan yang menyelubung jiwa,, karena dia umpama tirai cinta yang menghiasi hidupku,, dan kini dia pergi hidupku terasa hampa,, aku bagai tidur dalam timbunan sampah pelastik yang empuk namun berbau busuk,, hidup bagai pelayaran yang memerlukan haluan,, panas mentari hangat membakar,, aku terdiam kedinginan,, gambaran cinta pudar warnanya di saat dia tiada di sisi,, mungkin kini hanya tinggal gambaran kedukaan hatiku karenanya.

0 komentar:

Posting Komentar